Friday, January 16, 2009

Tentang UTS

- B. Perkembangan it sangat pesat ini,orang membutuhkan informasi seakurat mungkin kapan pun di mana pun ia berada,sebuah data di ubah menjadi sebuah informasi yang berguna,dan memudahkan kita,kita tidak lagi susah - susah untuk mendapatkan sebuah informasi yang di butuhkan.
- C. Semakin banyak aplikasi/freeware ,karena semakin banyaknya orang dapat membuat sebuah aplikasi sehingga bertaburan aplikasi - aplikasi freeware membuat orang enggan berpindah ke aplikasi yang mengenakan biaya.
- B. Menurunnya tingkat kepercayaan pada ijazah sarjana komputer,akibat maraknya ijazah - ijazah palsu yang berkembang saat ini,untuk itu di perlukan sebuah pembuktian salah satunya dengan sertifikasi profesi tsb
- D. Pembajakan adalah mengambil hak yang bukan miliknya,seharusnya uang - uang yang di dapat dari si pembajak atas penjualan produk - produk yang telah di bajak dari si penciptannya,bukan miliknya tetapi milik si penciptanya yang telah susah payah,membuatnya dan memasarkan karyanya,untuk itu pembajaknya seharusnya di larang tanpa toleransi.
- C. Tidak sama sarjana komputer memiliki ijazah it yang telahdi dapatkannya setelah menjalani study yang telah di tentukan,mungkin saja ada yang mendapatkan dengan cara memalsukan ,sehingga ketika masuk ke dalam dunia kerja .

No comments: